PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

TIPS & TESTIMONI

Saya ingin berbagi menceritakan strategi yang diterapkan oleh para sahabat, cerita-cerita cara mereka meraih sukses dan juga testimoni-testimoni dari mereka yang telah berhasil berbisnis selimut Jepang.


Selamat mengamat-amati...dan klik pada baris-baris yang mau anda lihat, pastikan baca semuanya satu persatu ya....ingat disinilah pembelajaran street smart yang sesungguhnya..
See You at TOP..!!
  1. Jangan Pagari diri Kita Sendiri-NEW.!
  2. Keajaiban-Keajaiban Silaturahim-NEW..!
  3. 5 Menit itu sangat Menentukan- NEW..!
  4. Tips Bazar Selimut Jepang di Mall - NEW..!
  5. Marketing Katrok by Ryan Widiyanto.
  6. Hamil 7 bulan bisa Jual 100lembar/bulan..! 
  7. Pegang, Sentuh & Rasakan- Ketuan SEC-Samurai
  8. Bisnisnya di Tarakan, di Kendalikan dari Yogya
  9. Hotel JUSSENY-Jl.Senayan Jakarta Pusat-Hotel Dengan Selimut Jepang
  10. Petualangan Bahagia, Bisnis Pertama Mahasiswi Bandung
  11. Setelah sebulan Berbisnis Selimut Jepang
  12. Jual Selimut di Tempat Panas apa Laku..?
  13. Prestasi Pemula, 2 hari menjual 10 selimut
  14. Pesanan Pertamaku
  15. Laporan Panas Dari Samarinda
  16. Modal Distributor 2 Juta, apa Cukup..?
  17. Bisnis Hari Pertama yang Mendebarkan
  18. Pengin Belajar Bisnis dari Bisnis Selimut Jepang
  19. Kalau Pelanggan Kita Sudah Habis Bagaimana..?
  20. Sukses PNS Berawal Dari 2 Pcs Selimut Jepang
  21. Berawal dari Tantangan 5 selimut seminggu
  22. Kenekatan Yang Membawa Berkah
  23. Perjalanan Bisnis Hari Pertama
  24. Kalau Gagal & Barang Mandeg Gimana..?
  25. Jualan Lewat Email
  26. Kulakan Selimut Pertamaku
  27. Selimut Pertamaku Datang
  28. Pertanyaan yang Sangat Menarik
  29. Berita Dari Gresik "Setelah 22 Tahun Bekerja"
  30. Cerita Sukses Pemula Surabaya
  31. Kabar Selimut Jepang Dari Denpasar Bali
  32. Testimoni Lulusan Kampus Selimut Jepang
  33. Surat Dari Seorang Sahabat
  34. Tetap Panen Meski Lupa Menanam
  35. Hari Pertama Bussines Online
  36. Ibu Rumah Rangga=Profit Center
  37. Pilih yang Gampang atau Yang Sulit..?
  38. Puisi dan Trik Penjualan yang Kreatif bulan ini...
  39. Kayak Memeluk Kucing
  40. Coba-Coba Selimut Osaka
  41. Bisnis Hebat Dari Kampung
  42. Kalau ada Persaingan Tidak Sehat Bagaimana..?
  43. Untung Setengah Modal
  44. Pesaing anda adalah Mitra dan sekaligus Guru anda
  45. Kesan Dan Pengalaman Ibu Laila
  46. Pengalaman Bisnis Pertama
  47. Pengalaman Dahsyat Dari Mesir
  48. Akhirnya Bisa Juga
  49. Prestasi Besar Setelah 27 Tahun Bekerja
  50. Kumpulan TIPS & Testimoni2 sebelumnya
Sebagian ada yang saya samarkan namanya karena mereka ingin tetap bergerak underground, tapi kebanyakan malah enggak keberatan nama2 dan kontak2nya saya cantumkan disini...untuk mengecek testimoni2 ini bener apa enggak silahkan langsung kontak2 saja mereka..

10 komentar:

Corporate PINcapital Indonesia January 2, 2008 at 1:11 AM  

Selamat tahun baru 2008 ya mas Hadi semoga tambah sukses ditahun ini

salam
Chintya

Unknown April 14, 2008 at 8:56 AM  

gAk lama lagi.... GRAET SUCCEZ MASTER HADI^_^

Anonymous,  October 29, 2008 at 2:30 PM  

3 bulan sebelum puasa kmrn, saya tak sengaja menemukan website raja selimut, setelah saya coba baca terus..saya semutuskan untuk membeli 1 selimut spiderman, krn kebetulan anak saya laki2 dan alergi dingin, sambil saya buat contoh juga untuk pembeli heee... akhirnya dapet juga yang beli sajadah 12 pcs,selimut barbie 1 pcs, selanjutnya saya baca salah satu testimoni yang ada di website raja selimut, itu loh yang ikut pameran senam pagi, nah saya jadi semangat ikut pameran salah satu bank, yah saya fikir lumayan untuk mengenalkan kpd orang2, ada produk selimut jepang di sukabumi. mungkin karena waktunya akhir bulan, jdnya yang beli pada fikir2 heee tp banyak banget yang bilang produk selimut jepang ini memang beda dengan yang ada di pasaran. ada yang nekad mau beli (salah satu kru pameran) eeeeh pas mau beli dipanggil bosnya...gak ketemu lagi deh... karena pamerannya cuma sebentar. tp gpp..baru hari ini saya berusaha memasarkan lagi mudah2an bisa lbh dari kemarin. kasih kiat2 pak untuk menggaet orang. kira2 bisa ga ya di arisankan sepertinya kalo ibu2 rumah tangga lebih terpikat dengan cara ini.

Anonymous,  December 19, 2008 at 1:26 PM  

Numpang promo ya pak hadi........ terima kasih

Anonymous,  February 19, 2009 at 5:35 PM  

ass. mas hadi...sedih ya pas baca kalo mulai maret'09 tidak ada order maka hak sebagai dealler dicabut, padahalkan kita berjuang 1 - 2 bulan untuk capai order 8jt-an susah banget...apa nggak ada kebijakan mas...kalo dealler lama dah blanja 5jt keatas bisa exist sampe 1 thn....usul lho mas hadi....1 lagi motif2 yg 80% itu bagus2,tapi bahan kurang lembut sewdang custumer banyak suka acrilic 100% tapi motif yg 80%, bisa nggak semua motif ada yg 80% dan 100% spt kawai dan osaka ?, mohon pertimbangkan usulanku ya...pasti rekan-rekan dealler lain setuju, wass.

dodihasan March 7, 2009 at 5:20 PM  

pak hadi .. cust menanyakan desig naruto dan batman,.. apa sekiranya perlu ada penambahan design

HADI KUNTORO March 7, 2009 at 9:52 PM  

Naruto termasuk tokoh yang cepet pudar, dan sifatnya temporary, di Jepang sekarang sdh gak tenar lagi, dan Batman motifnya gelap2 jadi banyak anak2 malah pada serem memakainya...
Salam hangat

Anonymous,  March 27, 2009 at 1:57 PM  

Ykh: Bpk Hadi kuntoro

Perkenalkan nama saya andri, sekarang ini saya berdomisili di UAE (ABUDHABI) saya ingin memasarkan produk selimut ini gimana caranya?? jujur saya masih buta mengenai hal ini, tapi saya serius ingin melakukan business ini di sini (luar negeri). tolong kasih saya penjelasan or bisa di email saya di andriantoro@gmail.com

salam sukses dan semoga sehat selalu..


Andri

fashion-keren April 9, 2009 at 11:08 AM  

pak di banjarmasin udah ada agennya belum?

Anonymous,  April 10, 2009 at 12:27 PM  

Dear Pak Hadi,
Customer saya puas dengan selimut Hasuko dan permintaan pun mulai banyak berdatangan. Seiring dengan semakin banyaknya pelanggan, customer kita pun juga banyak request untuk motif baru selimut hasuko "Winnie the pooh" dan "Kero keropi". Apakah kiranya ini bisa dijadikan motif terbaru untuk selimut Hasuko?

Best Regards,
Indra

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP